darilamongankemanado

Selasa, Oktober 02, 2007

Sekilas tentang hajar rafika rani

Tentang aku:
Hidupku mengalir, aku suka sesuatu yang spontan dan ide-ideku keluar begitu saja tanpa kusadari…sepertinya aku memang tertarik dengan yang namanya konsep dan ide (cie…). Aku mungkin terliat seperti nggak suka ikut andil dengan urusan-2 yang melibatkan emosi pribadi, tapi bukan berarti aku nggak punya perasaan, Hanya aja setiap yang berteman dengan aku harus nerima kalo aku agak beda dengan temen laen.
Aku suka jadi presentator, cukup friendly, tapi aku nggak nyaman kalo diskusinya tentang aku apalagi yang menyangkut perasaan. Bagi aku, temen itu sangat penting jadi aku suka banget ama yang namanya organisasi sosial ( kaya’ WHO…doain aku bisa jadi anggotanya he2) ato organisasi kesehatan melayani masyarakat umum, tapi aku nggak tertarik kalo udah berbau politik, ekonomi dan militer.
Selain itu aku sangat suka dengan yang namanya seni, seperti musik, painting, lightning, kaligrafi, design interior , grafis dan fashion. Dan menurutku masterpiece yang terindah adalah tubuh manusia dan sistem didalamnya.
Aku suka dengan kata “semangat” asal nggak ada kekerasan ato tekanan yang bisa ngeblok pikiranku. Semangatku baik-baik aja ( alias nggak ada masalah, lumayan bagus ) ampe kadang temenku bilang aku “aneh” dan kadang ampe ada yang bilang aku “pinter” ( walah…. ). Aku tau betul aku kaya’ gimana dan mungkin juga tentang apapun yang aku pengen tau, tapi ternyata untuk mengetahui segalanya bisa bikin kesenenganku yang laen terganggu. Sampe saat ini aku belajar untuk bisa pisahkan pikiran gilaku dengan sesuatu hal yang emang penting, aku juga masih belajar untuk bisa ngadepin rintangan, gimana responku sehingga aku nggak ngrasa dipersulit.
Aku suka semua hal yang bikin aku mikir, karna aku adalah pemikir. Aku suka dengan gaya pemikiran aktif dengan bahasa yang lugas dan terarah baik biarpun aku disebut-2 sebagai si-flying idea. Aku suka banget ngomongin sesuatu yang bisa bikin temen tertarik, Aku suka jadi pembicara dalam seminar. Aku bisa jadi pencerah dan penyejuk, kata-2 ku juga bisa datangkan kekuatan untuk orang yang kukehendaki.
Aku gampang tersinggung dan marah, tapi abis itu sudah....gampang reda ( jadi jangan kuatir...)
Kalo aku boleh bikin bangunan...maka didalemnya akan kuisi dengan persahabatan, permohonan dan impian. Aku gampang ngraih sesuatu kalo ada temen yang mensupport, aku juga ngrasa sangat nyaman kalo ada temen-temen disampingku walaupun saat itu aku berada dalam keadaan paling sulit.Aku ngrasa sumber kekuatanku adalah kalo aku nggak ngrasa sendirian. Aku nggak suka dengan jadwal sekaligus tanggung jawabnya untuk itu aku nggak suka dengan rutinitas dan peraturan, mungkin itu yang bikin aku selalu telat masuk sekolah ( dari sd-smp-smu-ampe kuliah ), males bikin tugas rumah dan belajar apapun tanpa perhatikan kurikulum yang ada. Tapi biar gitu, untuk melihat sesuatu aku memilih cara berpikir bebas, aku punya cara sendiri untuk ngraih apa yang aku mau salah satunya adalah aku cari cara apa saja agar impianku tetep ada.

Orang yang pengen kutemuin :

Harun ar rasyid dan abunawas
Tora sudiro
Monita
Tantowi yahya
Avril lavigne
Julia robert
Shakh rukh khan
Backstreet boys
Tompi
Oprah winfrey
Enrique eglicias


Label:

2 Komentar:

Pada 20 Oktober 2007 pukul 01.34 , Blogger mas johan asa mengatakan...

hehehe sepertinya kita satu tipe. pemikir, suka dengan beda, lekat dengan julukan aneh, gampang bosan dengan rutinitas, suka buat ide gila, suka jadi yang disorot, bermasalah dengan kata semangat. huh tapi aku rasa kamu beberapa langkah lebih maju dariku. kamu lebih enjoy menikmati hidup, km lebih lugas, aku terlalu termakan obsesi ide gilaku dan buat yang penting dihidupku terbengkalai.

yang paling ngiri baca tulisan tentang kamu ini. kamu sudah tau betul kamu kayak gimana bahkan tau apa yang kamu ingin tahu. arghhhh klo aku sampai sekarang belum tau merindukan aku yang mana.

hehehe.. tapi aku sedang berusaha lebih baik. doakan berhasil! semangat rek! huahahahahahaha trims matur suwun artikel2 blognya. so meaningful.

YMku : asa_its (aku berharap bisa bincang2 lewat YM)

oke jar? sesama orang aneh harus berteman euy.

 
Pada 11 November 2007 pukul 20.01 , Blogger Magical Moments mengatakan...

mas Johan Asa, terimakasih sebelumnya atas pujian posting ku, aku yakin mas johan juga punya kelebihan yang nggak aku punya, oke kapan-kapan ngimprung di-ym yahh....

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda