darilamongankemanado

Kamis, Februari 21, 2008

penjaga hati...



Tuhan baik,


akhirnya aku dapet seseorang yang ngisi kekosongan aku beberapa bulan ini. aku dah belajar banyak. dan mudah-mudahan nggak akan keulang kesalahanku yang lalu. kenalin. namanya kharisma lazuardi, anak tekpal ITS angkatan 2004. asal smu 2 lamongan, rumah di Made. well....anaknya manis, baik dan imut, lucu banget dengan payung kuningnyangefen banget ama Naruto. kadang aku suka panggil dia "naruto", kenapa??? karena rambutnya dicat kuning kaya' Naruto...(padahal nggak mirip), pake ikat kepalanya Naruto :

aku nggak berharap banyak kecuali untuk berusaha sebaik mungkin kendalikan emosi dan tidak menyakiti pihak lain. ngangenin banget dengan suara medoknya....duhhh....gemmeess....
yang ini orangnya lebih sabar (katanya), setia (katanya) tapi banyak temenku bilang tampangnya "playboy" (uppsss...sory), ehmmm....nggak papa deh...yang penting aku ngrasa seneng banget denger suaranya tiap hari, terima smsnya dan....
katanya tambah naik badan, tambah bulet...apalagi kalo digundul...ou ou...tambah ser buletnya....tapi aku belum dapet foto terbaru dia gundul...ehmm...nggak bisa bayangin.....
karena sibuk banget koas jadinya aku nggak bisa kumpulin bahan banyak-banyak, yang jelas aku cari waktu deh buat ngebicarain pengalaman-pengalamanku dengan orang-orang baru...
termasuk gebetan....eh maksudnya calon pendamping....eh salah lagi...ehmm apa ya...ya gitu deh...
salam manis dan sayang, HRR

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda