darilamongankemanado

Selasa, Juli 22, 2008

God sory, but i have to


















Maaf Tuhan, aku sia siakan pemberianMu lagi, tapi yang kali ini aku yang salah
dan lagi, aku mengucap kata keramat itu, malam itu dia agak lain dari biasanya, mungkin karena perasaan marah yang udah lama kebendung hinnga dia menyerah, yah akhirnya dia bilang khilaf, tapi....sepertinya aku juga udah nyerah, bukan nyerah nggak tahan maksudku tapi aku bener bener nggak tega liat dia tiap ari aku gangguin, waktunya maen, baca novel or komik, maen bola, tidur, makan, semuanya aku rampas, aku kayak nggak pernah biarin dia rileks, dan semua ini aku uda bilang ke orangnya, kami sama-sama sedih....
mungkin semua cowok di dunia ini sebaiknya belajar darinya bagaimana cara mencintai cewek, dia sempurna....

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda