darilamongankemanado

Kamis, Februari 21, 2008

ISA KENA TIPES

salmonella typhusa....telah mampir keusus Isa seminggu yang lalu, adek cowokku yang kukenal lincah, cuek, nakal, nyebelin, cerdas dan keras kepala ini lemah tak berdaya karena kekurangan cairan tubuh setelah muntah muntah, sakit perut yang akhirnya harus rawat inap dipuskesmas. Isa emang nakal, udah dibilang jangan sembarangan makan...ini kan, kejadian juga sakitnya, jadi nggak bisa ujian deh, SAYANG BANGET...Padahal udah banyak pengeluaran buat ngurus ujiannya, tapi nggak papa deh..kabar terakhirnya sich adekku udah agak sehat...yah...adeeek adekk...untung aku nggak pas dirumah, kalo enggak kamu pasti kalah dengar omelanku, biasanya kan aku yang ngalah, kalo sakit gini cewekmu masih care nggak???masih bapak ibu kan yang lebih perhatian???!!!makanya...jangan suka bentak-bentak kalo ngomong...ama ceweknya aja lembut lembut...ama bapak ibunya kaya kesetanan...apalagi ama mbaknya....gini-gini aku selalu inget kamu terus akhir akhir ini...nggak konsen tau, nggak nyenyak kalo tidur, untung aja kamu nggak suka browsing...jadinya bisa bebas aku nulis ginian....
Isa, yang pernah jadi temen deketku pas masih kecil...baik-baik ya dek....aku sayang kamu, aku rela nglakuin apa aja demi bapak ibu kita dan kamu...tolong jangan sakit, aku yang payah nantinya...
love, peace and hug...
ur sister...
Ika

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda