darilamongankemanado

Selasa, April 14, 2009

Happy Anniversary

Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
segalanya berubah dan rasa rindu itupun ada
sejak kau hadir disetiap malam dan tidurku
aku tau sesuatu sedang terjadi padaku
Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta dan sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang kukira

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh-sungguh cinta apa adanya
Tak pernah kuragu, namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya….

Coba, coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh, telah lama kupendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa

Kadang aku cemburu, kadang aku gelisah
Tak bisa ku pungkiri hatiku yang terdalam


Oh Wouw akhirnya aja nggak kerasa uda setaun aku jadian ma sang kekasih. Rasa-rasanya baru kemaren aku merasa tersanjung karena dia terus terang kalo suka ma diriku yang baik hati ini ‘ehm. Tanggal 9 februari 2008 tepatnya jam 16.00 aku memulai hidup baru dengan tempat kos yang baru, memulai hidup sebagai koas di rumah sakit, memulai hidup baru juga setelah kehilangan seseorang yang sangat berarti buatku saat itu. Bersamaan dengan itu untuk yang kedua kalinya aku “diberi kehormatan” untuk menjadi pacarnya setelah sebelumnya aku kerjain.
Nih bunyi sms nya pas ngucapin hari jadi ke aku kemaren :
“ Sayang selamat hari jadi kita yang pertama, semoga kita terus ngerayain bersama yang kedua, ketiga, keduapuluh lima, kelima puluh dan seterusx, love u. “
Hari jadi kami dirayain cukup dengan ngomong dari hati ke hati aja, gimana mo ngrayain secara aku ma dia jauhan, tapi malem itu entah kenapa aku kangen dia lebih intens dari biasanya, rasa-rasanya baru kemaren aja jadian, suweerr…!!!! Kami mulai mengenang awal pertama kita kenalan, kami kenal pertama lewat FS, saling ninggalin nomor, trus mulai sms an, lanjut ke telfon-telfonan, curhat-curhatan dan dia hadir setiap pagi siang malam dalam hari-hari ku, sehingga akhirnya sesuatu telah terjadi…kuch kuch hotta hai rahul….

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda