darilamongankemanado

Sabtu, Februari 23, 2008

Jaga

wouw jaga dua kali, gantiin kakak yang lagi mencret...nggak masalah sich, lagian....banyak keuntungan...selain bisa browsing gratis, juga bisa belajar diruangan full ac makanan komplit dikulkas, mandi ke sabun gratis...masak masak...(engak ding) yang jelas bisa liat pasien pasien baru...bagi temen temen ku sih ngebosenin kalo cuma ukur tensi, nadi, respirasi, suhu dan cek obat....bagi aku, seneng lumayan ....eh, lumayan seneng maksudnya,...aku bisa belajar kasi pendekatan ke pasienku...ini aja ada pasien baru, seorang nenek usia 75 tahun yang sedang menderita HZ dan nefropati diabetes serta DM tipe 2 ditambah hipertensi grade 1.
HZnya nyerang daerah muka kanan dan leher kanan, tangan kanan juga terkena. ngeluh sakit, nyeri...sepertinya kepala dan tangan mau putus...tadi pas aku follow up sore tuh nenek lagi nangis kesakitan, aku kasian liatnya....aku cuma bisa kasi nasehat supaya sabar dan yakin kalo sakitnya pasti sembuh...secara tu nenek udah pesimis banget, dia bilang kalo penyakitnya nggak bakalan sembuh....aku trus bilang : "ibu....sembuh itu nggak karena obat saja, sebagian besar sembuh itu karena yakin kalo kita pasti sembuh, nggak stress, caranya ya dengan doa banyak-banyak, karena semua ini maunya Tuhan....ibu, sabar aja

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda