darilamongankemanado

Jumat, Maret 28, 2008

Looked For Bjiok or Bjork???

malem jumat pas lagi teler (besoknya ada ujian latihan kasus rehabilitasi), mata udah berat banget kusempet-sempetin nonton cd nya temen yang judulnya "Girl in The Cafe", kover cd nya kaya' gini nih :

emang dasar aku klop banget ama film-film romantis dan bernuansa cinta yang njadiin momennya nyaman, pertama liat aja udah ngrasa ada didunia mana gitu, yang jelas aku nggak mo cerita isi filmnya, cuma ada yang masih mengganjal dibenak aku sampai sekarang....tu lawrence (nama tokoh pria) pas pertama muncul dasinya selalu miring, lha pas endingnya kok jadi bener make'nya, itu yang mbenerin sapa ya????
teruuussss...ada disebut-sebut nama "bjiok" yang katanya sih cewek paling kinclong di rejakvik (maap kalo salah tulis nama tempat, selain susah nulisnya, jujur aku baru nyadar kalo itu nama tempat pas film mo kelar, pertama ta' sangkain nama orang hehee), aku nyoba-nyoba brosingin di internet, secara pas aku nulis post ini sementara loading data tentang bjiok....hm,(penasaran, cantik mana ma aku??)....(sekarang aku mo liat page bjiok, dan....)
...dan aku sangat senang....bukannya sombong, tapi kalian juga pasti berpendapat sama, bjiok tak secantik yang kita bayangkan selama ini, karena setelah aku melihat gambar yang nampang di youtube, ternyata yang nongol adalah muka bjiok yang seperti ini :

ternyata bjiok adalah sebuah robot....!!!!!


tapi anggapan yang demikian tak lama bertahan setelah aku temuin halaman lain yang membuka bjiok sebagai "orang", tetapi sebelumnya si Google mberitahuin kalo mo nemuin foto bjiok yang "orang" bukan ketik B-J-I-O-K but B-J-O-R-K heheeee, ternyata aku yang tulalit gile, betulan...yang keluar ternyata seorang cewek manis asal soviet (nggak jauh amat ma muka guwe seh:P) yang kaya gini mukanya :


ada yang setuju nggak Bjork mirip Kirsten durst???

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda